Kenangan bersama sahabat yang ku cinta :')

Haloooo semua.. Kali ini gua mau ngeposting tentang curahan isi hati gua.. Haduuuhh gua galau banget kalo inget masa-masa sekolah gua dulu apalagi sama sahabat gua... Rasanya sedih banget kalo mengenang semua kejadian antara kehidupan sekolah sama persahabatan, mau suka dukanya itu berkesan banget, mulai dari yang tadinya jaim terus jadi teman deket, curhat bareng, ngerjain tugas sekolah dikelas, narsis, ngobrol pas lagi KBM, jajan bareng, diremedial waktu ulangan, melakukan hal konyol bersama wkwkwk rasanya lucu banget kalo inget itu.. Kenangan yang nggak akan bisa dibeli dan diputar lagi. Gara-gara efek gua galau kemaren, gua jadi tergerak buat nulis lagi setelah sekian lama gua nggak sekolah wkwkwk maklum aja yaa.. Dan seperti inilah hasil tulisan dari kegalauan gua waktu itu.. cekidoot :v

Tak terasa telah tiba saatnya
Kita hanya bisa mengenang semua kejadian itu
Gedung sekolah yang hampir setiap hari kita datangi
Kini akan sulit untuk kita kembali ke masa itu

Awal perkenalan yang begitu manis
Bahkan aku ingin terus mengenangnya
Kebersamaan kita yang berharga
Bahkan tak mampu tergantikan

Dimana saat kita berjalan bersama
Walau ku tahu itu sangat membuatmu bosan
Saat kita berlari bersama
Walau itu sangat membuatku lelah

Sudut sekolah yang pernah kita singgahi
Memiliki kenangan tersendiri
Disana kita tertawa bercerita bersama
Dan mentertawai tingkah konyol kita

Kita senang menceritakan keinginan kita
Impianku dan impianmu
Dua unsur yang sangat berbeda
Tapi kita punya satu tujuan yaitu SUKSES (^w^)9

Tak ada habisnya tema pembicaraan kita
Satu jam terasa satu menit
Rasanya kita terdiam sungguh tak mungkin
Jiwa kita begitu membara hingga rasa sepi pun bisa cair

Kamu begitu istimewa
Kamu sangat berperan dan membuatmu sangat berarti
Walaupun kita sering mengalami perbedaan
Tetapi aku sangat nyaman denganmu

Darimu aku banyak belajar
Kebiasaan positifmu menjadi guru pengingatku
Bara semangatmu menjadi kekuatan untukku
Aku berharap kita bisa terus seperti ini

Cinta dan kasih sayang tak hanya dalam hubungan berpacaran
Tetapi persahabatan juga mengandung unsur itu
Dan kita pun merasakannya
Begitu mengesankan kisah kita ini

Kisah kita begitu sederhana
Tetapi akan menjadi tiada akhir jika dijabarkan
Suka duka kita mengiringi kisah ini
Walaupun sebenarnya kita berdiri diatas perbedaan

Perbedaan itu bukan hal siapa yang benar atau salah
Tapi sebagai pengisi dan pelengkap diantara kita
Layaknya air dan minyak yang tak bisa bersatu
Tetapi bisa saling berdampingan

Menertawakan tingkah konyol kita
Saat kita telah sadar melakukan hal bodoh yang memalukan
Tapi percayalah hal inilah yang sekarang sangat aku rindukan
Disaat kita tak lagi bersama

Apakah kamu mengingat semuanya?
Semoga kamu selalu menyimpannya dalam hatimu
Dan kebersamaan kita bisa kamu kenang dengan indah
Agar fikiran dan hatimu bisa menyimpan semua tentang aku

Malam ini aku menangis
Walau ku tahu kamu pasti akan marah jika aku menangis seperti ini
Tapi kali ini kamu tidak bisa melarangku
Karena aku sedang merindukanmu sekarang

Perpisahan ini begitu menyakitkan
Aku tidak bisa membendung air mata
Saat pertama kamu menggenggam tanganku
Dan semoga pelukan ini bukanlah yang terakhir ku rasakan

Ingatan memori ini tak akan sirna
Jelas betapa pentingnya kenangan itu
Goresan cerita yang penuh makna
Dengan berbagai suka duka yang tertuang

Terima kasih sahabatku..
Atas kebersamaan kita dan kesetiaanmu selama ini
Dan maafkan aku
Atas sikapku ada yang kurang berkenan dihatimu

Percayalah aku selalu menyayangimu kawan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh SAP Merawat Kuku Jari

Kesehatan Reproduksi Remaja

Tumbuh Kembang dari Remaja sampai Lansia