Karangan nggak jelas -___-

   Sebenernya gua bingung ini jenis tulisan apa, entah Karangan cerita atau narasi, kalo puisi ya setau gua kagak begini bentuknya. tapi sih asal usulnya ini tulisan gua dapet dari buku tulis gua yang jarang gua pake dan tiba-tiba gua dapet ide mau nulis ini. ya daripada gua bengong nggak jelas mending gua tulis aja, pokoknya semua ide yang ada di otak gua saat itu gua tulis dan gua pikirin mateng-mateng  tutur bahasanya  sampai akhirnya malah jadi kayak gini ....

LAYAR KACA


Sinar dilayar itu mulai memancarkan cahayanya lagi. Dengan wajah sendu aku menatap layar itu. Tak lama tersirat bayangan indah seseorang yang dipantulkan layar kaca itu hingga masuk kedalam mataku dan menggetarkan hatiku. Sungguh aku bagaikan patung saat aku mengamati setiap langkahnya. Wajahku memerah saat ku lihat wajahnya, tangganku  terasa dingin saat ku melihat senyumnya. hatiku seakan tertusuk panah cinta. Aku terpesona dengan kharismanya yang begitu menawan. Ingin aku bertegur sapa, namun bertemu dengannya pun aku tak mampu. Dirinya begitu indah hingga membuatku kagum. Sorot matanya mampu menarik diriku hingga membuatku jatuh cinta padanya. Aku begitu bahagia jika aku bisa melihatnya walaupun aku tak bisa menggapainya karena aku hanya bisa melihat dirimu dibalik layar kaca. Dirimu adalah pujaan bagi setiap orang dan dicintai banyak wanita. Mana mungkin aku bisa bertemu dengan mudah, karena dirimu bagaikan emas permata yang dilindungi sehingga tak sembarang orang untuk menyentuh dan bisa memilikimu.


Nahh.. gimana ?? semoga dengan tulisan ini bisa membuat kalian yang membacanya terhibur yah :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh SAP Merawat Kuku Jari

Kesehatan Reproduksi Remaja

Tumbuh Kembang dari Remaja sampai Lansia