Sweetest Moment with Cece Atikah :)))

     Haaiiii.. haii.. haaii.. semuanya.. hehehee bertemu lagi dengan gua di artikel ini wkwkwkk.. Oh ya sedikit curcol nih, dengerinnya.. hehee hari kamis pada minggu ini gua ada ujian praktek semesteran atau yang biasa disebut UPK alias Ujian Praktek Kejuruan maka dari itu gua minta doanya biar ujiannya lancar dan sukses. Nah setelah UPK selesai baru dah gua UAS tapi pada minggu depannya :| yaah gua cuma bisa berharap semoga ulangan akhir semester ini lancar, terus semoga gua dan kawan-kawan gua pada nggak diremedial dan satu hal lagi semoga nilai rapotnya memuaskan.. Aaammmiiiiinnn......!!!!
     Nah kembali ke judul nih, "Sweetest Moment with Cece Atikah" Hhhhhmmm.. Semanis apa sih kebersamaan antara gua dan Atikah ???? pasti pada mau tau kan wkwkwkwk okelah gua mulai ceritanya..
     Gua udah hampir 3 tahun temenan sama atikah dan disetiap kebersamaan kita itu, pasti selalu aja ada cerita yang bisa diketawain walaupun kadang ada yang nyedihin juga sih :"( kadang pula ada yang garing tapi kita selalu menaggapinya dengan senyuman  --, wkwk xD . Pada dasarnya gua bikin ini artikel cuma untuk mengulas beberapa kejadian yang gua rasa seru buat di share ke pemirsah semua haahaha.. Jujur gua bingung harus mulai dari mana, dari beberapa kejadian yang nggak bakalan gua lupain bersama cece atikah :")
     Kejadian ini kira-kira sekitar setahun yang lalu, berawal ketika gua sama ce atikah habis dari ruang keuangan buat nukerin memorandum yang nantinya bakal dituker di ruang kepsek untuk jadi kartu peserta ujian dan setelah gua sama ce atikah keluar dari ruang kepsek, gua sama ce atikah ngelewatin ruang laboratorium keperawatan yang kebetulan ada kakak kelas lagi UPK disana dan ada beberapa kakak kelas juga yang ada diluar ruang lab tersebut. Tanpa sengaja gua sama ce atikah ngeliat kertas fotocopian berserakan di lantai tentang hal apa aja yang bakalan di test pada UPK waktu itu, tiba-tiba ce atikah langsung ambil itu kertas tanpa sadar kalo ada kakak kelas yang merhatiin -__- Alih-alih menghilangkan jejak gua sama ce atikah langsung buang muka dan langsung ambil itu kertas semampu yang bisa kita ambil. Walaupun pada akhirnya ada beberapa kertas yang gua buang karna gua udah ketangkep basah ngambilin itu kertas sama kakak kelas, padahal dalem hati gua ngomong "sumpah dah ini gua udah kayak gembel ngambilin ini kertas berserakan kayak gini, kalau bukan karna ada materi UPKnya males banget gua ngambilin -_- tapi sayang.. ini demi dapet ilmu biar pas UPK setidaknya kalo ditanya sama pengawasnya gua nggak bego-bego amat.." Disisi lain, ce atikah udah ngambil beberapa kertas dan seinget gua dia bilang begini "udah lu jangan malu, lu mau dapet ilmu kagak ??" buset dah mau nggak mau gua ambil juga itu kertas dan sampai sekarang pun itu kertas masih gua simpen -__- entahlah gua suka geli sendiri kalo inget kejadian didepan lab waktu itu.
     Nah ganti cerita nih.. kalo ini lebih konyol lagi kalo menurut gua :] Jadi gini ceritanya, waktu itu gua masih kelas 11 dan pada waktu itu lagi jam pelajaran matematika.. Kebetulan pas gurunya lagi jelasin materi Sin Cos Tan, gua sama ce atikah lagi ngobrol yang jelas-jelas ngobrolnya bukan ngomongin pelajaran tapi malah ngomongin yang lain xD nah kayak gini nih percakapannya.
Ce Atikah  : "Kenapa ya, kalo gua liat garis kok jadi berbayang kebagi dua ??"
Gua          : "Ah masa sih ce, padahal gua ngeliatnya nggak kebagi dua loh.."
Tiba-tiba itu guru langsung nyamperin gua dan bilang "Yaa betul sekali jawabannya, jadi benar ya dari hasil perkalian tersebut lalu dibagi dua.."
Gua sama Ce Atikah langsung cengo kebingungan, entahlah kayak apa ekspresi gua sama Ce atikah waktu itu. Taunya itu guru salah pemikiran, padahal kan apa yang gua omongin ke ce atikah nggak ada sangkut pautnya sama rumus yang ditanyain itu guru.. walaahhh kacau dah -_- dah setelah kejadian itu besok-besoknya pada setiap jam pelajaran itu guru, gua sama ce atikah nggak berani ngomong macem-macem kalo lagi ada dia. jadi kalo mau ngobrol ya suaranya dipelanin dikit. wkwkwk
     Cerita selanjutnya, kalo yang ini tentang orang demenannya si ce atikah hhmmm nama samarannya pangeran yoko wkwkwkk.. mungkin buat para kalian yang suka nonton drama pendekar pemanah rajawali pasti tau sama tokoh pangeran yoko, nah biasanya kalo lagi ngomongin ini orang si ce atikah namanya langsung gua ubah jadi Bibi lung.. wkwkwkwk soalnya di drama itu kan pangeran yoko dan Bibi lung adalah sepasang kekasih.. cieciecie.. wkwkwk Pokoknya seru dah kalo ngeliatin setiap gerak gerik bibi lung kalo merhatiin si pangeran yoko wkwk maap ya ce -_-v abisan kalo gua perhatiin nih matanya bibi lung kalo ngeliatin pangeran yoko pasti deh matanya berbinar gitu terus kayaknya penuh makna apa gitu yak.. entahlah xD. Sampai pada suatu ketika gua pernah mergokin atikah alias bibi lung, lagi cengo senderan di tembok mushola deket tempat wudhu, taulah apa yang lagi dia pikirin sampe pasang ekspresi lucu kayak gitu wkwk sumpah kalo inget kejadian ini gua kepengen ngakak hahahaha *langsungsungkemsamaatikah* heeehehe.. tapi pas gua inget sebelumnya gua jadi paham kenapa dia cengo begitu pasti abis ngeliat pangeran yoko dengan dayang-dayang putri yang lain (maksudnya cewek lain) yaah antara wajar nggak wajar sih kalo sampai begitu, gua sendiri kan jadi kasian sendiri sama sobat gua ini yang niatnya mau wudhu malah jadi galau begitu :"( tapi ya sudahlah sabarkan hatimu ya bibi lung :* wkwkwk..
     Lanjuuuuuuuuttt... ke cerita yang lain.. Kalo yang ini bisa dibilang ini kejadian ada berbagai macam rasa, kenapa gua bilang gitu karna dikejadian ini tuh ada rasa sedih, takut, lucu dan menegangkan wkwkwk.. Jadi ceritanya waktu itu gua sama ce atikah lagi kerja kelompok di rumah salah satu temen sekelas gua, sebut aja namanya eva. Nah pas habis kerja kelompok dirumah si eva, gua sama ce atikah pulang bareng sama temen gua juga yang namanya unge karena sama-sama bakalan ngelawatin lampu merah cikokol. Tapi apesnya, gua sama ce atikah kejebak macet di daerah rumahnya si eva, entahlah gua nggak tau nama daerahnya apaan tapi yang jelas disitu tuh Macceeeettt bangeettt dan ngenesnya lagi, gua sama ce atikah kehilangan jejak si unge :"( mana gua nggak tau daerah kota tangerang -___- Saat itu gua cemas banget takut nggak bisa pulang kerumah, mana rumah gua jauh banget. Sampai pada akhirnya gua sama ce atikah terus cari jalan keluar dari daerah itu, Dan kocaknya lagi gua sama ce atikah ngebacain semua rute jalan yang ada di papan hijau petunjuk jalan wkwkwk xD Pokoknya sepanjang perjalanan itu gua sama ce atikah dimotor ngomong mulu, bukannya ngegosip atau apa, tapi ngebacain rute jalan -____-  Bodo amat dah dijalan diliatin orang juga, yang penting gua sama ce atikah bisa pulang ke rumah masing-masing... hahaha kadang kalo gua inget-inget sih lucu memang, tapi kalo inget pas perasaan gua saat itu huhuhuuu itu menyedihkan.. Karena itu pertama kalinya gua main ke daerah rumahnya si eva. Setelah ngebacain beberapa petunjuk jalan, Akhirnya ketemu juga jalan menuju lampu merah cikokol :) yyeeeeaayyy... disitu rasanya gua seneng banget wkwkwkwk.. Meskipun Rasanya gua sama ce atikah dijalanan udah kayak bolang wkwkwk jadi bocah petualang di kota tangerang Hahahaa xD
    Selepas dari cerita diatas ada lagi nih yang agak lumayan seru yaitu pas lagi acara pembukaan PKL 3 di kuningan wkwkwk pas baru sampai di aula, gua sama temen-temen yang lain dikasih kayak snack gitu kalo nggak salah isinya itu ada martabak telor, kue bolu, air gelas sama lemper. Pada saat itu tuh kebetulan gua sama ce atikah lagi laper-lapernya wkwkwkwk mana acaranya lama banget udah gitu gua juga udah rada ngantuk karna gua cuma tidur 1 jam di bis -__- Dan tepat didepan bangku gua sama ce atikah ada snack nganggur alias nggak ada yang makan, awalnya gua rada malu kalo ngambilin makanan kayak gitu, tapi ce atikah berusaha meyakinkan gua untuk ngambilin itu makanan. Kalo kata ce atikah sendiri "itu makanan kasihan nggak ada yang makan mending kasih ke gua aja biar kemakan lagian jadinya kan nggak mubajir". Setelah mendengar ucapan ce atikah gua jadi berpikir ulang dan akhirnya gua ikutan ngebantuin ce atikah buat nyari makanan yang nggak kemakan sama pemiliknya tapi dengan catatan, makanan yang gua ambilin itu yang masih di segel bungkusnya alias bukan sisaan bekas makan orang lain, kalo udah sisaan kayak gitu mah gua OGAH xD wkwkwk.. Dan disaat mata temen-temen gua tertuju kedepan, gua sama ce atikah mulai melancarkan misi ahahahaa udah kayak mission imposible tapi kalo yang ini mah misi nyata yang udah jelas-jelas dilakuin xD. Disitu gua sama ce atikah mulai tengak-tengok ngambil makanan yang emang pada nggak kemakan. Setelah misi selesai dan yipppiii.. gua sama ce atikah berhasil mendapatkan 3 kotak snack yang satu kotak itu isinya bisa 5-6 macam jenis makanan wkwkwk ya kalo dijumlahin lumayanlah buat dimakan bareng-bareng sama temen kelompok PKL 3 wkwkwk..
     Mungkin cuma segitu aja yang bisa gua share tentang kebersamaan gua dengan ce atikah, sebenernya sih masih banyak banget cerita antara gua dan ce atikah tapi mungkin nggak bisa gua jelasin atau gua ceritain semuanya karena ya gitu ntar kalo kebanyakan, lu semua pada gumoh lagi wkwkwkwk bercanda -_-v Tapi sekali lagi gua juga mau ngucapin terimakasih sama ce atikah yang udah memberikan banyak kesan dari awal pertama kenal sampai hampir 3 tahun ini, jujur ini pertama kalinya gua punya kawan macem kayak atikah hehee.. ya suka duka udah pernah dilalui bersama, dari yang awalnya gua cuma curhat doang atas segala kesedihan gua sampai akhirnya gua nangis didepan dia dan dia selalu memberi gua semangat dan dukungan. Mulai dari ketawa bareng, belajar bareng, Komentarin orang, kesel bareng, makan bareng, curhat bareng, cerita sambil ngebayangin masa depan kita bareng-bareng sampai tidur barengan juga udah kita laluin bareng-bareng :") Apalagi kalo gua inget, gua sama ce atikah udah kelas 3 kayak gini.. gua suka sedikit sedih dan bercampur bahagia karna sebentar lagi kita bakalan lulus dari sekolahan :) Amin.. Pokoknya cerita dan kenangan yang kayak gini yang nantinya bakal gua rindukan suatu saat nanti. HHmmm.. Semoga semua rencana masa depan kita dan mimpi kita untuk jadi orang sukses dan berhasil akan tercapai ya :) I love you my Best Friend Forever :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh SAP Merawat Kuku Jari

Kesehatan Reproduksi Remaja

Tumbuh Kembang dari Remaja sampai Lansia